RSS

Seru2an bareng yuk di fan page BPTW

Please klik like or wait 30 Seconds...Pass

Tuesday, May 7, 2013

MAIN GAME DI LAPTOP? INI CARA AGAR LAPTOP ANDA BISA AWET (SETIDAKNYA)

Tips Trik dan Cara Merawat Laptop Agar Awet 



Main game berat di laptop? ga masalah asal spek Laptopnya minimum req, tapi klo ngebut terus ngegamenya bisa nangis itu Laptop.. heheh..

Berikut ini ada beberapa Cara, Trik dan Tips agar Laptop kesayangan anda bisa lebih awet dan perkasa saat memainkan game-game berat seperti Medal Of Honor, BatlleField, Call Of Duty, Pes Series.


  1. Pertama cek Spesifikasi laptop anda.jika tidak memenuhi spesipikasi laptop anda game tersebut akan membuat laptop anda sangat kelelahan dan kecapean.jadi lihatlah minimum requirements di game tersebut.jika laptop anda tidak memenuhi requirements tersebut sebaiknya ucapkan selamat tinggal kepada game tersebut.contoh:processor anda pentium 3(waduh adakah laptop yang pentium 3)lalu VGA ny intel grapik familly Vram 1 MB(Vram 1 Mb membuka game apa aja tuh bisa)Ram 20 mb(luar biasa bukan 2 gb,bukan 500 MB,tetapi 20 MB luar biasa,luar biasa)ingin bermain GTA IV full version(-.-)lebih baik terbakar aja laptop ny,sana bermain dengan mineswapper,dan hearts aja.
  2. Jagalah agar laptop anda dalam keadaan dingin dengan menggunakan note book fan/kipas laptop.ingat laptop yang kepanasan akan mudah rusak apalagi jika di mainkan game!sebaiknya meletakkan laptop anda di meja atau lantai keramik untuk mengurangi panas.
  3. Pakailah hardware eksternal jangan yang internal.gunakanlah mouse bukan trackpad karena kalau trackpad rusak berapa memperbaiki nya.dan gunakanlah keyboard eksternal karena keyboard internal lumayan rentan terhadap kerusakan
  4. JANGAN PERNAH MENCABUT BATERAI jika sedang bermain game,karena mencabut baterai dan menggunakan charge nya akan rentan kerusakan system di dalam laptop tersebut.dan harga system di dalam itu lebih mahal daripada baterai laptop tersebut.malahan sekarang laptop yang baru kalo sudah mencapai 100% baterai nya akan menggunakan charge secara otomatis buka memakai baterai nya lagi
  5. Jangan terlalu lama menggunakan lapto.apakah anda kira laptop seperti PC yang bisa di hidupkan selama 3 hari?apalagi jika sedang memainkan game berat,stop bermain jika sudah sampai 5 jam.

Sekian Tips, Trik tentang Cara Merawat Laptop Agar Awet Untuk Bermain Game.

Baca juga :
Percantik tampilan dekstop anda dengan Rainmete Windows 8 terbaru 
Rainmeter versi terdahulu 
Ganti logo Google dengan nama sendiri

Materi Referensi dari blog akang http://kimmatsuo.blogspot.com ^_^

8 comments:

  1. Sangat bermanfaat gan, di tunggu kunbalnya
    http://aditya-163.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Informasi yang bagus..... kalo laptop pentium 4 core duo , RAM 2GB, VGA standar apa bisa main game PS1 yah?????

    Salam kenal "www.masalahmobil.com"

    ReplyDelete
  3. Hal Menarik -->> bisa kok mas :) . Iya salam kenal juga terimakasih sudah berkunjung.

    ReplyDelete
  4. kalau laptop spek core i3, RAM 2GB, VGA intel hd graphic bisa buat main game ps 2 kira" berapa lama ya maksimal

    ReplyDelete
  5. Aditya Cahya-->> bisa, pengalaman pribadi saya tidak pernah bermain game di pc/laptop lebih dari 5 jam.

    ReplyDelete
  6. Caranya gmna sih biar laptop q bisa maenin game online

    ReplyDelete
  7. Kenapa sih laptopku kalau saat bermain game charger baterainya dilepas laptopnya langsung mati ?



    #ditunggu_solusinya

    ReplyDelete

 

CAUTION

Blog Stats

Return to top of page Copyright © 2012 - 2014 | Opray Winter